Selasa, 05 Maret 2013

Drama Korea- Love Rain

-->
Hei-hei, pada tau kan si cantik YoonA? Belum? Haaaaaaaa *cengo*. Terus pada tau kan si ganteng Jang Geun suk? Belum Juga? Yaudah cari aja yah di mbah google hehe.
Love Rain, udah lama sih, tapi mau sharing aja, serial ini dibintangi Oleh Im Yoon Ah (YoonA SNSD), Jang Geun Suk ( yang main di Bethoven Virus, You’re Beautiful, Baby and I, pokoknya banyak banget dia mah), Seo In Guk, Kim Shi Ho.
Jadi ceritanya bermula di tahun 70an, hayo siapa yang udah lahir tahun segitu? Hahahaha
Seo In Ha (Jang Geun Suk), dia jatuh cinta setelah menatap Kim Yoon Hee selama 3 detik.
In Ha terkenal karena merupakan anggota dari 3 trio C est La Vie, penyanyi, pembawa acara radio besrama Kim Chang Mo (Seo In Guk) dan Lee Dong Wook (Kim Shi Ho), mereka sangat terkenal di kampus. Sedangkan Kim Yoon Hee (YoonA) terkenal karena kecantikkan,  sikap dinginnya dan tertutupnya terhadap laki-laki. Mereka jatuh cinta, ya mereka jatuh cinta. Tapi mereka tak bisa bersatu.
Di Tahun 2012, Seo Joon (Jang Geun Suk), yang merupakan seorang fotografer, bertabrakan dengan Jung Hana (YoonA) , dan tanpa sengaja HP Hana terjatuh dan terselip di kantong Joon. Beberapa jam kemudian Hana yang sadar HPnya tertukar mencoba menghubungi HPnya. Di lain tempat Seo Joon yang dikenal sebagai playboy sedang menggoda modelnya di dalam mobil, tapi tiba-tiba ia mendengar Ringtone HP yang tak ia kenal dan merogoh ke sakunya. Merekapun janjian untuk bertemu akan tetapi kesibukan Seo Joon selalu membuatnya pergi sebelum Hana datang, sehingga Hana terus mengejar keberadaan Seo Joon. Nah dari situlah mereka jatuh cinta, lagi-lagi cinta setelah hitungan ketiga.
Konfliknya adalah ketika mereka tahu bahwa Orang Tua mereka saling mencintai, Seo Joon adalah anak dari seo Inha, dan Jung Hana adalah anak dari Kim Yoon Hee. Merekapun mencoba mengalah akan tetapi sangat sulit.
Over all cerita ini lucu, romantic. YoonAnya cantik banget u_u, lagu-lagunya romantic, pengambilan gambarnya bagus, semua bagus deh walaupun jalan ceritanya mudah ditebak tapi yaa wajah-wajah dan kualitas para pemainnya memberikan kepuasan luar biasa :-D
Wajib ditonton buat yang belum nonton.

Judul                            : Love Rain (Sarang Bi)
Cast                             : Im Yoon Ah as Jung Hana (2012) dan Kim Yoon Hee (Past)
                                      Jang Geun Suk as Seo Joon (2012) dan Seo In Ha (Past)
                                      Kim Shi Hoo as Lee Sun Ho (2012) dan Lee Dong Wook (Past)
                                      Seo In Guk as Kim Chang Mo (Past)
Jumlah Episode             : 20
Network                       : KBS 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar