Senin, 04 Maret 2013

Kesan- King Of Drama?

BonJour, eh Anyeong :)

Lagi-lagi gw mau ceritain sedikit tentang drama korea yang gw tonton.
Kira-kira beberapa bulan lalu gw denger Siwon main drama baru, nah gw antusias banget pengen nonton. Judulnya King of drama/ Drama King, wah pasti Siwon semua nih kerenn (pikir gw). Pas banget liburan Smt 3, gw jalan nyari kaset sama dita. Lagi-lagi pas banget, ada kaset drama-drama yang gw cari diantaranya ya dramanya si visual Suju ini.

Drama King. Di jalan, gw lihat Covernya, yah kok Siwonnya bukan pemain utama sih, eh tapi gambar doang deh dulu juga gw ketipu (Reply's 1997 Covernya jelek ternyata dalemnya cowo-cowo ganteng) hahaha.
Sampai rumah dengan Happynya nyokap gw buru-buru pengen nonton (Secara dia siwonest hahaha kalah gw).

Episode 1.
Nah loh kooooook?!!???
Episode 2.
Iddddiiihhh. Kakek-kakek semua.
Episode 3.
Jreng Jreng Jleb. Siwon muncul di adegan main piano sambil nyanyi You Raise Me Up. Oalaaaaaaaaaaaahhh hampir aja gw patahin ini kaset. hahaha
Dan Bash! Shock. Karakter Siwonnya hahahaha
Ceritanya dia jadi Artis yang sombong gitu deh.

Inti Cerita:
Jadi ternyata ini tuh bukan seperti bayangan gw dimana cerita tentang si siwon yang jadi raja drama. Ternyata, yang jadi Raja Dramanya Anthony Kim bukan Hyung Min -_-.
Ini tentang pertempuan dua direktur PH. Dendam masa lalu gitu deh.
Anthony Kim itu mantan Direktur di Empire, sekarang dia pengen produksi drama baru yang ditulis sama penulis bernama Lee Go Eun.
Dari situ, dipilihlah Kang Hyun Min (Choi Si Won) sebagai pemeran utamanya. Tapi Direktur di PH Empire yang baru ga suka ngeliat si Anthony Sukses. Dari situ deh dia gunain segala cara licik buat ngerebut apapun yang diincar sama Anthony. Dari rebutan Aktor, jam tayang, Investor, sampai penulis. So, Anthonypun ga mau kalah, dengan cara apapun dia lakuin asalkan dia bisa produksi drama dengan judul "Gwangjeu's Morning" itu.

Konfliknya antara lain:
Persaingan Anthony Kim sama Direktur PH Empire yang baru.

Percintaannya:
Masa lalu Anthony Kim sama Min A (Aktris terkenal yang jadi lawan mainnya Hyun Min)
Anthony Kim sama penulis Lee Go Eun.
Dan, yang gw suka Kang Hyun Min sama Min A yang sama-sama ga mau kalah.

Komedi:
Kang Hyun Min pastinya, hahaha gw suka banget karakter siwon yang lebay, tengsinan (tengsin apa ya?), Jaim gitu deh. Persaingan Hyun Min sama Min A yang bener-bener kelewat batas bikin ketawa. Terus Hyun Min sama Pacarnya yang salah satu anggota GirlBand tapi suaranya masya allah hahaha jelek bangeeeet, ngomong aja jelek apalagi nyanyi hahahaha.
Yang lain juga ada sih komedinya, tapi kalau menurut gw feelnya belom dapet jadi "garing kayak kerupuk".

Mungkin karena gw cuma kenal Siwon oppa aja kali ya (kenalan dimana?) jadi gw cuma gereget pas adegan-adegannya siwon aja u.u udah gitu masalahnya itu itu dan bisa ketebak-tebak hehe tapi seru deh kalo kata si siwonest (nunjuk mama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar