Senin, 04 Maret 2013

IDOLA- Taeyeon


Siapa hayo yang suka sama Girls’ Generation ? Ayo ngaku.. hehe Apalagi para namja, pasti kenal bahkan ngefans ya sama Girlband asal Korea yang satu ini.
Girls’ Generation yang biasa juga disebut SNSD ini sangat terkenal di Dunia Musik. GirlBand yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini baru saja mengeluarkan Album baru, I Got A Boy. Girlband yang satu ini sangat popular di dunia music internasional, entah itu penggemar laki-laki ataupun penggemar perempuan, yang jelas penggemarnya banyaak sekali.
Kalian tau kan leader mungilnya siapa? Yapp! Kim Taeyeon. Biasanya sih kalau para namja Tanya YoonA doang (rata-rata), atau suka karena bentuk tubuh mereka saha, iya kann? Jadi ga memperhatikan anggotanya gitu.
Kim Taeyeon Idolaku!
Awesome! Itulah kata pertama yang ada di otak saya. Suaranya, suara yang benar-benar indah. Taeyeon yang lahir pada 9 Maret 1989 ini selain memiliki paras yang cantik, tetapi dia juga memiliki suara yang sangat mengagumkan. Apabila saya harus memuji suaranya, mungkin banyak sekali yang bisa ditujukan untuknya. Apabila dilihat dari keluarganya, Taeyeon menuruni bakat menyanyinya dari kedua orang tuanya dimana sang ayah yang pernah menjadi seorang vokalis band dan sang ibu yang pernah memenangkan kontes menyanyi.
Paras yang cantik dimiliki oleh seluruh anggota Girls’ Generation, begitu juga dengan gadis lulusan Jeonju Art High School ini. Sekalipun YoonA merupakan yang tercantik menurut beberapa sumber, akan tetapi semua member Girls’ Generation menilai bahwa Taeyeonlah yang tercantik di antara mereka. Selain itu, ia juga dianugrahi wajah yang awet muda (baby face), dan tinggi yang hanya di kisaran 150-an cm, sehingga ia jauh terlihat lebih muda dibandingkan dengan member yang lebih muda. Selain itu tingkah lakunyapun menggemaskan layaknya seorang maknae sekalipun ia adalah yang tertua.
Leader Girls’ Generation ini memiliki bakat yang luar biasa, selain bisa bernyanyi, tapi taeyeon juga bisa menjadi penari, DJ, MC, bahkan berakting di drama musical. Selain itu, Taeyeonpun memiliki bakat tersembunyi yaitu, menggambar dan memasak.
Saya sendiri menyukai taeyeon karena menurut saya dia terlihat dewasa sesuai umurnya, ramah, lucu, berkelas. Kim Taeyeon adalah Panutan yang baik J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar