Sabtu, 08 Desember 2012

IDOLA- CHO KYU HYUN



Mungkin masih banyak orang yang tidak mengenal sosok tampan yang satu ini, tapi pasti semua orang mengenal Super Junior, Boyband asal Korea Selatan yang sangat fenomenal. Ya, Kyuhyun adalah salah satu anggota dari boyband yang beranggotakan 13 pria tampan tersebut.
Berikut ini adalah beberapa hal yang dimiliki oleh si tampan KyuHyun:

1. Wajah Tampan
Hal pertama yang akan terlihat jelas pada boyband Super Junior ialah ketampanan para anggotanya. Termasuk anggota termudanya satu ini, wajah kyuhyun begitu tampan dan bersih membuat siapapun, apalagi penulis tergila-gila akan ketampanannya. Wajahnya lugu, terlihat sangat polos. Dalam keadaan apapun, dimanapun, dari sudut apapun, ia selalu seperti itu.

2. Suara yang Mengagumkan
Mungkin banyak orang berpikiran bahwa Super Junior terkenal karena "Jual Tampang", tapi bisa dibuktikan jika itu adalah anggapan yang salah BESAR. Ya, personil-personil boyband ini memiliki suara yang benar-benar berkualitas, bagaimana tidak, mereka dilatih bertahun-tahun sebelum debut, dan bahkan mereka adalah pria-pria pilihan yang ditemukan tidak hanya di korea saja. Meskipun Kyuhyun adalah personil yang mengalami masa trainee paling cepat diantara member lain, tetapi ia memiliki suara yang begitu mengagumkan. Ia bersama Yesung dan Ryeowook membentuk sub-grup yang diberi nama K.R.Y yang notabene merupakan anggota-anggota dengan vokal terbaik. Tidak hanya itu, Kyuhun beberapa kali dipercaya untuk menyanyikan soundtrack dari beberapa serial korea seperti "Listen To You- Ost Pasta" dan "Hope Is a Dream That Never Sleep- Ost Bread, Love, and Dream", dll.

3. Senyum Khas
Kyuhyun memiliki sebuah senyuman khas, sebuah senyuman jahat, dengan wajah tanpa dosa, hingga ia disebut sebagai Evil Kyu. Senyumnya itu, cetar sekali. Mampu meluluhlantahkan pondasi-pondasi iman saya "?".  Kyuhyun akan berkali-kali lipat tampannya ketika tersenyum jahat. Pokoknya kyuhyun memiliki segalanya yang membuat perempuan-perempuan akan histeris melihat si maknae yang satu ini.
Disamping tiga hal di atas kyuhyun masih memiliki banyak sekali seperti jago matematika dan masih banyak lagi.
Sekalipun lagi ngantuk, kucel, capek, tetep aja bakat ganteng tuh ganteng aja..


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>KyuHyun<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar